4 Hal Menarik dari Mobil Hyundai Palisade


Pada bulan Juli kemarin, Hyundai mulai mengeluarkan versi terbarunya dengan nama New Hyundai Palisade. Kehadiran mobil ini tergolong cepat karena hanya butuh 2 tahun dari peluncuran sebelumnya di tahun 2020.

Hyundai Palisade harga dimulai dari 877 juga hingga 1,1 miliar untuk tipe Signature AWD. pada versi terbaru ini jelas ada tampilan baru dengan fitur yang lebih lengkap dan berkelas dari sebelumnya.

Selain itu pada versi terbaru ini ada hal menarik yang perlu kamu ketahui tentang mobil ini. Apa saja hal menariknya itu? Yuk kita simak ulasan berikut

Eksteriornya Lebih Intimidatif

Dari sisi eksterior yang ada di Hyundai Palisade terlihat lebih intimidatif, modern, premium dan maskulin. Dikatakan demikian karena di bagian ini ada fitur Parametric Shield dan Parametric Hidden serta grill cascade. Semua itu terlihat lebih menyatakan ketika sistem pencahayaan dinonaktifkan.

Untuk lampu memang tidak ada perubahan dan masih menggunakan projector bertumpuk tiga. Perubahannya hanya ada sedikit di bagian DRL LED yang terlihat lebih tegas dan menarik.

Lalu dari samping terlihat velg yang mulai ada perubahan dari sisi ukuran dan kini menggunakan 18 inci dan 20 inci two-tone. Pada versi terbaru ini ada juga fitur Electrochromic Inside Rear Mirror yang fungsinya mengurangi silau lampu.

Interior Semakin Mewah

Pada bagian kabin di mobil ini sudah mulai diperbaharui dengan sentuhan premium dan tambah lebih mewah. Lalu di bagian jok juga dilengkapi fitur ventilated untuk memberikan kesejukan dan kenyamanan ekstra pada para penggunanya. Selain itu ada juga fitur heated seat untuk memberi kehangatan di suhu rendah.

Perubahan lain juga ada pada Display Audio yang berukuran 12,3 inci dengan colour touch. Dengan layar yang cukup lebar bisa memudahkan pengguna saat mengakses fitur lain di mobil ini.

Lalu untuk kenyamanan pengendara ada juga fitur Infinity Audio yang mampu menghasilkan suara tingkat atas. Selain itu ada juga port di beberapa baris yang nanti bisa digunakan untuk mengisi daya smartphone.

Support Hyundai Blue Link

Pada New Palisade ini juga disematkan fitur unggulan yang berupa Hyundai Blue Link. Dengan teknologi modern di mobil ini nantinya bisa menghubungkan mobil dengan smartphone.

Dengan fitur tersebut maka kamu bisa mematikan mesin, mengunci mobil, menyalakan klakson dengan mudah. Proses pengaturan tersebut bisa kamu lakukan cukup dari smartphone saja.

Dengan fitur ini kamu juga bisa mematikan lampu, mengatur susu kabin sekaligus mengetahui lokasi parkir. Hal ini karena pada Bluelink ada pengaturan Valet Parking mode dan Stolen Vehicle Tracing.

Daya Cangkup Mesin Tinggi

New Palisade menggunakan mesin dengan 4 silinder dengan output 3.800 rpm dan torsi maksimal 2.750 rpm. Kekuatan mesin ini juga didukung dengan 8 percepatan otomatis dengan menggunakan tombol Shift By Wire (SBW).

Selain itu mobil ini juga dilengkapi Drive Mode dan Multi Terrain Control. Kamu bisa mengatur dan beralih antar mode tersebut secara mudah. Umumnya Terrain Mode digunakan untuk jalan dengan medan yang aman. Pilihan pada mode ini karena daya cengkram pada ban terlihat lebih optimal.

Dari empat hal menarik ini jelas mobil ini cocok untuk kamu menyukai tipe mobil cukup besar dengan interior mewah. Selain itu, banyak juga fitur yang disematkan seperti Blue Link dan layar sentuh berukuran 12,3 inci

Tidak ada komentar untuk "4 Hal Menarik dari Mobil Hyundai Palisade"