Tanaman Obat Untuk Kanker Nasofaring

26 Apr

Tanaman Obat Untuk Kanker Nasofaring,- Kanker Nasofaring merupakan jenis kanker yang tumbuh pada bagian belakang hidung dan di atas bagian belakang tenggorokan, sehingga disebut juga sebagai kanker hidung. Sampai saat ini penyebab kanker nasofaring belum diketahui secara pasti. Tetapi penyakit kanker nasofaring bisa juga dikaitkan dengan adanya virus epstein bar.

Tanaman Obat Untuk Kanker NasofaringCiri-ciri atau gejala kanker nasofaring yang biasa muncul adalah kesulitan bernapas dikarenakan adanya penyempitan di daerah nasofaring, gangguan berbicara dan gangguan pendengaran.

Di Indonesia, penyakit yang menyerang daerah leher kepala ini menempati urutan ke-4 di antara kanker yang lain. Sayangnya, deteksi dini terhadap gejala kanker nasofaring belum banyak dikembangkan. Sebagian besar penderita datang dalam kondisi stadium lanjut sehingga sulit ditangani.

Penyakit kanker sangat memerlukan penanganan dan pengobatan yang tepat, mulai dari terapi radiasi, pengobatan standar awal, operasi atau pembedahan, obat biologis untuk meningkatkan sistem daya tahan tubuh guna membunuh sel kanker contohnya bevacizumab, kemoterapi, penggunaan obat yang membunuh sel-sel kanker.

Selain melakukan pengobatan medis, perlu Anda ketahui bahwa ada beberapa jenis tanaman obat yang dapat digunakan untuk pengobatan kanker nasofaring. Berikut adalah tanaman obat untuk kanker nasofaring yang bisa Anda manfaatkan untuk membantu mengobati penyakit kanker nasofaring secara alami.

Tanaman Obat Untuk Kanker Nasofaring

1. Kulit Manggis

Kulit buah manggis memiliki kandungan senyawa xanthone hingga lima puluh. Xanthone merupakan biloflanovoid yang memiliki sifat sebagai anti bakteri, anti alergi, anti histamin, anti inflamasi, antioksi dan juga anti tumor.

Tanaman Obat Untuk Kanker NasofaringKandungan-kandungan tersebut tentunya sangat baik untuk penderita kanker nasofaring, karena dapat membantu mengobati dan membunuh sel kanker, memperbaiki sel-sel penting didalam tubuh yang telah rusak, dan mampu menjaga sel baik didalam tubuh.

Kulit manggis juga memiliki kandungan nutrisi seperti Vitamin B1, B2, C, potassium, zat besi, sodium dan kalsium. Selain kandungan nutrisi diatas, kulit manggis juga memiliki kandungan lainnya seperti gartanin, epicatechin, mangostin, spingomyolinase, garsinon, dan flavinoid. Anda bisa mengkonsumsi kulit manggis untuk merasakan khasiat dan kegunaannya dalam mengobati penyakit kanker nasofaring dengan cara mengkonsumsi air rebusan kulit manggis atau obat herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis.

2. Daun Sirsak

Daun sirsak merupakan salah satu tanaman herbal yang dapat dijadikan bahan untuk pengobatan penyakit kanker nasofaring. Daun sirsak ini mampu membunuh sel tumor dan kanker secara efektif, terutama sel kanker prostat, para-paru, prankreas dan sel kanker nasofaring.

Tanaman Obat Untuk Kanker NasofaringKandungan yang berada didalam daun sirsak dapat menyerang sel kanker dengan efektif dan aman secara alami. Kelebihan pengobatan kanker dengan menggunakan daun sirsak ini adalah tidak akan memberikan efek samping seperti rasa mual, berat badan turun dan rambut rontok seperti yang terjadi jika anda menjalani terapi kemo.

Daun sirsak dapat melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah tubuh dari infeksi yang dapat membahayakan kesehatan. Daun sirsak juga mampu meningkatkan energi tubuh dan memperbaiki penampilan fisik menjadi lebih baik. Zat didalam daun sirsak dapat membunuh sel jahat dari 12 jenis kanker yang berbeda, salah satunya adalah jenis kanker nasofaring.

Khasiat daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dibanding dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa dianjurkan untuk penderita kanker. Tidak seperti kemoterapi, daun sirsak secara selektif hanya akan memburu sel yang membahayakan tubuh tanpa membunuh sel-sel yang sehat. Anda dapat mengkonsumsi daun sirsak dengan mengkonsumsi air rebusan daun sirsak 1 gelas 2 kali dalam sehari.

3. Temulawak

Tanaman Obat Untuk Kanker NasofaringTemulawak merupakan tanaman herbal yang sudah sering digunakan untuk pengobatan tradisional penyakit berat atau pun penyakit ringan. Temulawak juga mujarab digunakan untuk pengobatan penyakit kanker, menurut peneliti asal London didalam temulawak terkandung curcumol dan curdione yang sangat berkhasiat sebagai anti kanker dan anti tumor.

Bahkan di negara Cina temulawak sudah lama digunakan sebagai obat untuk penyakit kanker, salah satunya penyakit kanker nasofaring. Temulawak dipercaya dapat membantu mempercepat pembasmian sel kanker ketika sedang dilakukan radioterapi dan kemoterapi. Anda bisa mengkonsumsi air perasan temulawak untuk pengobatan penyakit kanker nasofaring.

Untuk mendapatkan khasiatnya dengan baik maka anda juga harus mengkonsumsinya dengan rutin dan menjalankan pola hidup sehat. Dengan melakukan olahraga teratur dan mengkonsumsi makanan sehat yang mengandung gizi baik untuk memenuhi nutrisi didalam tubuh.

Selain dengan tanaman obat diatas, kami juga merekomendasikan Anda untuk mengkonsumsi obat herbal kanker nasofaring QnC Jelly Gamat dan Walatra Zedoril 7. Kedua obat herbal tersebut terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami pilihan yang sudah teruji klinis dan TERBUKTI AMPUH membantu menuntaskan sel kanker atau tumor secara alami, efektif dan aman tanpa efek samping.

Itulah tanaman obat untuk kanker nasofaring yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung dan semoga lekas sembuh…

Posted by: Obat Tipes

Tanaman Obat Untuk Kanker Nasofaring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *