Ramuan Tradisional Batuk Berdarah

5 Sep

Ramuan Tradisional Batuk Berdarah,- Batuk berdarah merupakan batuk yang disertai dengan darah dan lendir yang disebabkan oleh beberapa kondisi tertentu di dalam tubuh seseorang. Banyak faktor yang menjadi penyebab batuk berdarah. Batuk berdarah yang terus menerus dan dibiarkan tanpa pengobatan yang tepat dapat mengakibatkan kondisi yang sangat fatal.

Batuk berdarah dapat di kategorikan sebagai gejala dari sejumlah kondisi gangguan kesehatan. Setelah membahas mengenai tanaman obat batuk berdarah, kali ini kami akan membahas tentang ramuan tradisional untuk mengobati batuk berdarah.

Ramuan Tradisional Batuk Berdarah

Ramuan Tradisional Batuk Berdarah

  • Bunga Mawar

Bunga mawar memiliki struktur bunga yang sangat indah, sehingga tidak jarang banyak orang yang menggunakannya diberbagai acara dan digunakan untuk dekorasi. Namun, tahukah Anda bahwa bunga mawar memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh kita? Salah satu manfaat bunga mawar daalah dapat menyembuhkan penyakit batuk berdarah.

Caranya sangat mudah, yaitu cukup seduh 10 gram bunga mawar yang sebelumnya sudah dikeringkan dengan 1 gelas air panas, tambahkan gula batu secukupnya, aduk rata kemudian tutup gelas tersebut diamkan hingga 30 menit. Setelah 30 menit, minumlah air seduhan bunga mawar tersebut 2 kali sehari dengan dosis yang sama.

  • Bunga Sepatu

Tidak hanya bunga mawar yang dapat dijadikan sebagai alternatif pengobatan penyakit batuk berdarah, ada salah satu jenis bunga lain yang memiliki manfaat menyembuhkan batuk darah, bunga sepatu. Cara membuat ramuannya adalah dengan membersihkan 6 kuntum bunga asepatu dan campur dengan 15 gram sambiloto (Androgaphis Paniculata), kemudian rebus di dalam air yang mendidih hingga tersisa 300 ml. Saring air rebusannya kemudian tambahkanlah 1 sendok makan madu alami, minum 3 kali sehari.

  • Tanaman Andong

Tanaman andong ini memiliki khasiat yang luar biasa dan telah teruji secara klinis mampu memberikan kesembuhan pada beberapa penyakit, seperti batuk berdarah, TBC, nyeri lambung,serta menyembuhkan pembengkakan.

Cara membuat ramuan herbal untuk penyakit batuk berdarah dari tanaman andong adalah Ambil 5 helai daun andong dan seduh dalam 1 gelas air panas kemudian dinginkan, diminum 1 kali 100ml. Lakukan secara rutin, insya Allah keluhan penyakit batuk berdarah yang Anda derita akan segera sembuh dalam waktu yang relatif cepat.

  • Madu

Madu yang asli dan murni akan sangat membantu dalam meningkatkan daya tahan tubuh Anda. Madu juga sangat berperan dalam kesembuhan penyakit batuk, baik itu batuk kering, basah, hingga berdarah. Sifat antibakterinya bisa Anda andalkan dan akan mempercepat pemulihan kondisi Anda. Caranya Sediakanlah madu murni organik sebanyak 1 sendok makan yang bisa langsung Anda minum 3 kali sehari setiap harinya. Madu inilah yang akan mengendalikan batuk Anda dan sangat bagus bila diminum sebelum Anda tidur agar tidak mudah batuk di malam hari.

  • Kencur

Kencur bahan masakan yang satu ini ternyata memiliki kemampuan untuk mengobati batuk berdarah. Bagi Anda yang ingin membuat ramuan ini, bisa mengkombinasikannya dengan kunir. Caranya Siapkan kencur dan kuni secukupnya lalu kupas dan bersihkan kedua bahan tersebut. Kencur dan kunir di tumbuk hingga benar benar lembut dan peras airnya. Air perasannya bisa Anda rebus hingga mendidih. Angkat dan dinginkan. Jika Anda tidak suka dengan rasanya, Anda bisa menambahkan air gula jawa secukupnya. Konsumsi ramuan ini 2 kali sehari pagi dan sore.

  • Daun Kemangi

Daun kemangi ini biasanya di jadikan sebagai lalapan , tidak sekedar lalapan saja akan tetapi bahan alami ini dapat di andalkan untuk membantu proses penyembuhan penyakit batuk berdarah. Caranya adalah siapkan daun kemangi dan jus jahe dengan ukuran sekupunya , lada hitam ½ sendok teh. Campurkan semua bahan alami tadi pada secangkir air. Ramuan yang telah jadi Anda bisa mengkonsumsi sebanyak 1 sendok teh setiap hari 2-3 kali sehari.

  • Daun Parthenium Krisan

Daun ini mungkin masih terasa asing, namun bahan alami ini di yakini akan khasiat yang mampu mengobati berbagai penyakit pernapasan seperti keluhan batuk berdarah ini. Caranya siapkan 5 lembar daun parthenium lalu rebus ke dengan air secangkir jika telah 30 menit maka bisa di angkat ramuan tersebut lalu diamkan terlebih dahulu hingga dingin Anda bisa mengkonsumsi ramuan ini dengan dosis 2 sendok sehari 2 kali.

  • Buah Anggur

Anggur adalah jenis buah bernutrisi cukup lengkap yang memang berkandungan air sangat tinggi. Di dalamnya ada 20 persen zat gula dan 70 persen air yang bisa juga dikonsumsi untuk menjaga tubuh terhidrasi. Tidak lupa juga bahwa di dalamnya ada juga kandungan polifenol, resveratol, kalsium, zat besi, mangan, fosfat, glukosida dan asam galat yang akan menutrisi tubuh dengan baik.

Cara membuat ramuan buah anggur untuk meredakan dan menyembuhkan batuk berdarah adalah dengan dibuat jus. Ambil jus anggur 2 sendok teh yang dicampurkan bersama 2 sendok teh madu murni. Minumlah obat alami ini sehari 3 kali untuk penyembuhan lebih cepat dan efektif. Anda akan merasakan batuk tidak lagi seintens sebelumnya dan cairan darah yang keluar akan berkurang ketika mengobati secara rutin dengan cara satu ini.

Bagi Anda yang tidak mau repot dalam membuat ramuan di atas kami punya solusinya !! Kini telah hadir… QnC Jelly Gamat Ramuan Obat Tradisional yang Terbukti Ampuh Aman Tanpa Efek Samping.

Ramuan Tradisional Batuk Berdarah

QnC Jelly Gamat adalah produk herbal kesehatan MULTIKHASIAT yang terbuat dari bahan herbal alami yaitu ekstrak teripang emas yang diformulasikan dengan Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Air Ro, Essen Natural, serta Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat 100% Alami dan 0% kimia.

QnC Jelly Gamat sudah teruji secara klinis mampu mengatasi dan mempercepat proses penyembuhan batuk berdarah yang Anda alami. Obat herbal QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di BPOM No: POM TR 173301471 dan DEPKES RI No: 109321601291-1229 serta telah bersertifikat HALAL dari MUI, sehingga aman dikonsumsi semua kalangan termasuk anak-anak, ibu hamil dan menyusui.

Untuk pemesanan, kirimkan format pemesanan berikut melalui sms:

QBUBB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Wajib cantumkan QBU-BB pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai Kode Produk QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses.

Untuk Informasi Lebih Lengkap, Kunjungi >> Obat Herbal Batuk Berdarah

 

Demikianlah informasi mengenai ramuan tradisional batuk berdarah yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan terima kasih banyak atas kunjungannya..

Simak juga artikel lainnya:

Salam Sehat, by:

www.penyakittipes.web.id

 

Ramuan Tradisional Batuk Berdarah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *