Manfaat Lada Hitam Bagi Penderita Penyakit Vitiligo

3 Agu

Apakah anda sedang mencari informasi mengenai Manfaat Lada Hitam Bagi Penderita Penyakit Vitiligo ?? Untuk itu anda berada pada artikel yang sangat tepat sekali mari kita simak informasi selengkapnya dibawah ini !

Manfaat Lada Hitam Bagi Penderita Penyakit Vitiligo

Tapi sebelum kita membahas mengenai manfaat lada hitam bagi penderita vitiligo, ada baiknya jika kita mengetahui apa itu penyakit vitiligo ?  Vitiligo adalah penyakit kulit progresif yang ditandai dengan hilangnya pigmen kulit, dengan munculnya bercak putih pada kulit. Yang disebabkan oleh kegagalan dalam fungsi pigmen atau biasa dikenal dengan istilah melanin, yang memiliki fungsi untuk menghasilkan warna pada kulit.

(* Manfaat Jahe Bagi Penderita Vitiligo

Munculnya penyakit ini akan membuat penderitanya mengalami tekanan psikologis serta rasa malu. Vitiligo merupakan jenis penyakit yang bisa berkembang pada usia berapapun, baik itu laki-laki maupun perempuan. Penyebab dari munculnya penyakit ini ialah diakibatkan dari beberapa faktor seperti : kuman, kelainan autoimun, faktor genetik/keturunan, kekurangan nutrisi, serta akibat dari bahan kimia beracun.

Manfaat Lada Hitam Bagi Penderita Penyakit Vitiligo

 

Manfaat Lada Hitam Bagi Penderita Penyakit Vitiligo

Lada hitam merupakan salah satu rempah-rempah yang paling umum digunakan dalam masakan di seluruh dunia. Tapi didalam jenis rempah-rempah yang satu ini terdapat manfaat yang sangat luar biasa yakni mampu mengatasi penyakit vitiligo, Kenapa lada hitam mampu mengatasi penyakit vitiligo ?

Karena di dalam lada hitam terdapat senyawa aktif yang disebut dengan piperine yang dapat membantu dalam repigmenting kulit, dengan cara merangsangnya, serta memberikan manfaat dalam membantu penyerapan nutrisi dalam darah. Tidak hanya memberikan manfaat dalam mengatasi penyakit vitiligo saja, ternyata rempah-rempah yang satu ini juga memiliki manfaat yang sangat luar biasa diantaranya ialah :

  1. Mampu meredakan Flu, batuk, dan juga demam
  2. Mengatasi masalah pencernaan
  3. Membantu mencegah terjadinya kanker
  4. Mencegah munculnya jerawat
  5. Dapat meredakan perut kembung
  6. Membuat kulit menjadi cerah, cantik, dan juga bersinar

Cara menggunakan lada hitam sebagai obat penyakit vitiligo :

  • Siapkan lada hitam secukupnya
  • Tumbuh lada hitam sampai benar-benar halus
  • Setelah halus campur lada hitam dengan sedikit air
  • Tapi jangan sampai keenceran hal ini dilakukan agar lada hitam menyerap pada area kulit yang terkena penyakit vitiligo

Namun selain dengan lada hitam, anda juga dapat mengobati peniyakit vitiligo dengan QnC Jelly Gamat yaitu suplemen kesehatan yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami sehingga sangat aman dikonsumsi dan tanpa efek samping telah teruji klinis dengan terdaftar di DEPKES DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan juga telah terdaftar di BPOM dengan nomor pom : POM TR 173301471. dan juga telah mengantongi sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Khasiatnya dalam mengobati penyakit vitiligo pun sudah TERBUKTI AMPUH.

Demikianlah sedikit informasi mengenai Manfaat Lada Hitam Bagi Penderita Penyakit Vitiligo semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Dan bagi anda yang tertarik untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, anda bisa simak informasi selengkapnya di >> Obat Penyakit Vitiligo

Salam Sehat By : Obat Penyakit Tipes

 

Manfaat Lada Hitam Bagi Penderita Penyakit Vitiligo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *