Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengatasi Keputihan

11 Nov

Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengatasi Keputihan,- Keputihan merupakan hal yang sangat wajar terutama pada wanita yang akan memasuki menstruasi atau setelah menstruasi.  Keputihan sendiri dibedakan menjadi 2 jenis yakni keputihan normal dan juga keputihan abnormal.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengatasi Keputihan

Keputihan ialah pengeluaran hormonal pada seorang wanita yang ditandai dengan sekresi cairan keputihan dari vagina. Jika mikroorganisme yang menyebabkan infeksi muncul akan di tandai dengan rasa gatal di dalam dan sekitar bibir organ kewanitaan. Infeksi dapat menjalar dan menyebabkan peradangan pada saluran kemih.

Keputihan menjadi tidak wajar dan mengganggu apabila terjadi gatal, cairan yang berbau menyengat, serta cairan atau lendir berwarna keruh kehijauan Keputihan yang tidak wajar kadang juga disertai rasa sakit atau pedih. Sedangkan ciri keputihan yang wajar adalah tidak gatal, tidak berbau dan tidak berwarna. Manfaat daun sirsak untuk keputihan adalah untuk mengurangi sekaligus menyembuhkan penyakit keputihan secara alami.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengatasi Keputihan

Daun sirsak memiliki sangat banyak khasiat secara tradisional, banyak orang menggunakan daun sirsak sebagai pengobatan untuk berbagai penyakit khasiat daun sirsak adalah untuk membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit seperti maag, keputihan, diare, bayi, hipertensi, kolesterol, stroke, dan banyak lainnya.

Cara mengolah daun sirsak untuk penderita keputihan :

  • Sediakan daun sirsak 12 lembar yang masih segar
  • Bersihkan dengan menggunakan air bersih
  • Kemudian rebus dengan menggunakan lima gelas
  • Setelah direbus saring air rebusan tadi
  • Konsumsi secara rutin sebanyak 3 kali sehari

Daun sirsak memiliki manfaat untuk mencegah infeksi, meningkatkan imunitas, daun sirsak juga mengandung annonaceous acetogenin, senyawa ini adalah anti-kanker yang mampu membunuh sel kanker tanpa akan menimbulkan efek samping seperti kemoterapi. Daun sirsak juga mampu menghambat pertumbuhan bakteri jahat, membantu menghambat mutasi gen, membantu menghambat pertumbuhan virus, membantu menghambat perkembangan parasit, membantu menghambat pertumbuhan tumor, membantu dalam meringankan rasa sakit, mampu menekan peradangan, menurunkan kadar gula darah,menurunkan demam, dan juga menurunkan tekanan darah tinggi, memperkuat saraf, membantu memelihara kesehatan jantung.

Demikianlah sedikit informasi mengenai Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengatasi Keputihan semoga bisa memberikan manfaat bagi kita semua. Dan bagi anda yang sedang mencari solusi pengobatan dalam mengatasi keputihan yang telah terbukti ampuh, kami sarankan kepada anda untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal ASLI INDONESIA dari Majelis Ulama Indonesia dan juga telah mendapatkan izin edar dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Serta telah terdaftar di BPOM dengan nomor pom : POM TR 173301471. Ini merupakan produk herbal pertama yang mengatasi berbagai masalah kesehatan yang menyerang tubuh baik itu penyakit kronis maupun non-kronis.

Informasi Selengkapnya Klik >> Cara Alami Mengatasi Keputihan

 

 

Salam Sehat By : Obat Penyakit Tipes

 

 

Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengatasi Keputihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *