Makanan Yang Dianjurkan Untuk Penderita Ayan

23 Jun

Makanan Yang Dianjurkan Untuk Penderita Ayan,- Penyakit ayan atau epilepsi merupakan gangguan yang menyerang otak manusia yang menyebabkan penderitanya mengalami kejang-kejang berulang. Penyebab ayan belum ditemukan dengan jelas, namun beberapa faktor dapat mempengaruhinya seperti faktor keturunan, riwayat demam tinggi, cidera pada otak, stroke, kanker otak, penggunaan obat-obatan dan alkohol.

Makanan Yang Dianjurkan Untuk Penderita Ayan

Bagi Anda penderita ayan, ada beberapa makanan yang dianjurkan untuk penderita ayan guna mencegah atau meminimalisir kambuhnya penyakit ayan atau kejang, diantaranya adalah:

1. Susu

Susu merupakan minuman sehat yang banyak mengandung vitamin, magnesium, kalsium dan mineral lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain menyehatkan tubuh, rajin mengkonsumsi susu juga sangat baik untuk mencegah penyakit ayan sejak dini.

2. Makanan Tinggi Mangnesium

Kekurangan asupan magnesium dalam tubuh merupakan salah satu penyebab timbulnya ayan. Untuk mencegah penyakit ayan atau kejang-kejang, Anda harus banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung magnesium tinggi, seperti bayam, kacang mete, dan almond.

3. Air Kelapa

Air kelapa merupakan salah satu minuman segar yangn banyak mengandung nutrisi dan vitamin yang sangat dibutuhkan tubuh. Air kelapa mampu menetralisir dan membuang toksin atau racun dalam tubuh. Dengan rutin mengkonsumsi air kelapa dengan jumlah yang cukup, tubuh akan terhindar dari berbagai racun yang dapat menimbulkan berbagai penyakit, salah satunya penyakit ayan.

4. Bawang Putih

Bawang putih merupakan bumbu dapur yang memiliki banyak khasiat dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit ayan. Anda hanya cukup merebus 5 siung bawang putih hingga mendidih. Lalu dinginkan sebentar, kemudian air rebusan tadi diminum secara rutin. Jika Anda tidak suka dengan aromanya Anda bisa menambahkannya dengan madu.

5. Labu Bligo

Labu beligo mengandung magnesium cukup tinggi yang baik untuk mencegah ayan sejak dini. Selain dapat disayur, Anda juga dapat menambahkannya sebagai salah satu menu sehat yaitu jus.

6. Brokoli

Brokoli merupakan sayuran hijau yang terkenal sangat baik untuk kesehatan tubuh, salah satunya saat baik untuk penderita ayan. Beberapa kandungan bermanfaat seperti vitamin A,B,C, kalsium, zat besi, dan kalori menjadi alasan kuat untuk penderita ayan konsumsi.

Apakah Anda sudah menemukan obat yang tepat untuk menyembuhkan penyakit ayan? Jika belum, kami merekomendasikan untuk Anda obat herbal QnC Jelly Gamat yang memiliki khasiat mampu menyembuhkan penyakit ayan secara alami sampai tuntas tanpa efek samping. Terbuat dari bahan herbal alami yang diproses sesuai dengan standar BPOM, sudah terdaftar di BPOM NO:POM TR 173301471 serta sudah berlegalitas HALAL dari MUI. Aman dkonsumsi semua kalangan termasuk anak-anak, ibu hamil, dan menyusui.

Dengan kenyamanan berbelanja online BISA KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN & JAMINAN UANG KEMBALI JIKA OBAT TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA.

Harga Asli QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

Makanan Yang Dianjurkan Untuk Penderita Ayan

Untuk informasi pemesanan, klik >> Obat Herbal Ayan

Itulah artikel mengenai makanan yang dianjurkan untuk penderita ayan yang perlu Anda ketahui. Semoga bermanfaat…

Simak juga artikel lainnya:

Salam sehat, by

www.penyakittipes.web.id

Makanan Yang Dianjurkan Untuk Penderita Ayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *