Makanan Pencegah Penyakit Ambeien

19 Mei

Makanan Pencegah Penyakit Ambeien,- Ambeien merupakan salah satu penyakit yang paling umum terjadi yang mempengaruhi sekitar 70-80% orang di dunia. Penyakit ambeien biasanya tidak berbahaya, tapi dapat menyebabkan rasa tidak nyaman, rasa gatal, dan pendarahan. Jika ambeien yang dialami penderita parah, maka operasi dapat dilakukan untuk menghilangkan ambeien.

Makanan Pencegah Penyakit Ambeien

Makanan Pencegah Penyakit Ambeien

Untuk mencegah terjadinya ambeien menjadi parah , Anda dapat mengkonsumsi makanan pencegah ambeien berikut ini:

1. Pepaya

Pepaya mengandung papain, enzim pencerna protein, serta sejumlah senyawa aktif lainnya yang telah terbukti mempermudah konstipasi. Buah ini dapat meringankan sembelit dan memperlancar sistem pencernaan.

2. Wortel

Wortel termasuk ke dalam jenis umbi yang memiliki cukup serat. Selain dapat mencegah sembelit, wortel juga dapat mencegah kanker saluran cerna. Anda dapat mengkonsumsi wortel dalam bentuk sup, jus cah atau yang lainnya untuk mencegah ambeien.

3. Lobak

Lobak merupakan obat alami untuk mengobati ambeien. Anda dapat mengkonsumsinya dalam bentuk jus yang dimulai dengan seperempat gelas kemudian secara bertahap meningkat menjadi 1 gelas jus lobak.

4. Blueberry

Blueberry merupakan sumber yang baik dari vitamin E yang mengandung anthocyanin tinggi, dapat membantu protein yang rusak pada dinding pembuluh darah dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dari sitem vaskular. Blueberry sangat baik untuk mencegah ambeien.

5. Buah Ara

Untuk mencegah ambeien dengan buah ara adalah: rendam buah ara kering dalam segelas air semalaman, kemudian minum setengah gelas air dipagi dan malam hari. Serat dalam buah ara sangat efektif untuk menyembuhkan sembelit dan ambeien.

6. Pisang

Pisang juga dapat mengurangi sembelit karena dapat menormalkan fungsi usus dalam menyerap air. Mengkonsumsi pisang dapat mengatasi sembelit yang menjadi penyebab ambeien.

7. Bayam

Bayam dianggap sebagai salah satu sayuran terbaik untuk seluruh saluran percernaan. Sayuran ini memiliki kaya serat yang berfungsi sama seperti wortel. Bayam dapat menjadi menu alternatif untuk mencegah ambeien.

Baca juga: Tanaman Obat Untuk Mengobati Ambeien

8. Kulit Delima

Kulit delima sering digunakan sebagai obat ambeien alami. Caranya dengan merebus kulit delima hingga mendidih, angkat dan saring airnya. Minum ramuan tersebut 1-2 kali sehari agar dapat mencegah ambeien.

9. Oyong

Oyong merupakan sayuran yang tumbuh di semak-semak dan hidup sebagai tanaman pagar. Oyong memiliki khasiat mampu menghentikan pendarahan dan baik untuk pencernaa.

10. Jeruk nipis

Salah satu penyebab ambeien adalah karena dehidrasi. Untuk mengatasi dehidrasi, Anda dapatmengkonsumsi air hangat yang dicampur dengan air perasan jeruk nipis, lalu tambahkan beberapa tetes madu. Minum ramuan ini secara teratur 2 kali sehari agar tubuh tidak dehidrasi.

11. Buah Bit

Mengkonsumsi buah bit sangat bagus untuk mencegah sembelit dan ambeien. Bit mengandung serat tinggi yang membantu menjaga agar bahan limbah tetap bergerak melalui usus dengan kecepatan yang sehat. Selain dapat mencegah ambeien, buah bit juga dapat membantu mengurangi risiko kanker usus besar.

12. Oatmeal

Makan semangkuk oatmeal untuk sarapan adalah cara yang bagus untuk memulai hari Anda. Oat sangat bergizi dan merupakan sumber serat larut. Serat larut dalam oat dapat meningkatkan massal, melunakkan tinja, dan memperpendek waktu transit dari kotoran, sehingga mengurangi risiko ambeien.

13. Kunyit

Rempah-rempah memiliki sifat penyembuhan dan anti-inflamasi. Anda dapat membuat ramuan sederhana dari kunyit untuk mencegah ambeien, dengan cara merebus 1-2 rimpang kunyit dan minum air rebusan tersebut setiap hari.

Selain dengan mengkonsumsi makanan diatas, Anda juga bisa mengkonsumsi obat herbal  alami yang memiliki khasiat mampu mencegah, mengatasi, dan mengobati penyakit ambeien secara alami tanpa operasi, yakni dengan QnC Jelly Gamat.

Makanan Pencegah Penyakit Ambeien

Dengan kandungan Gamapeptide yang terkandung dalam obat herbal ambeien QnC Jelly Gamat mampu mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, serta mempercepat penyembuhan  ambeien dengan 3x lebih cepat dari biasanya. QnC Jelly Gamat aman sangat aman dikonsumsi semua kalangan usia dan sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL.

Cara Pemesanan Obat Herbal Ambeien “QnC Jelly Gamat”

QBU-AN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Harga ASLI QnC Jelly Gamat Rp. 155.000,-/botol
BELI LEBIH BANYAK, HARGA LEBIH HEMAT

Untuk informasi lebih lengkap klik >>Obat Herbal Ambeien

 

Itulah makanan pencegah penyakit ambeien yang bisa Anda untuk mengatasi ambeien sejak dini. Semoga artikel ini bermanfaat.

www.penyakittipes.web.id

Makanan Pencegah Penyakit Ambeien

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *