Komposisi QnC Jelly Gamat

3 Okt

Komposisi QnC Jelly Gamat,- Produk Teripang atau Gamat Emas mungkin sudah banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia, yang mana khasiatnya sudah diteliti para ahli dari berbagai belahan dunia. Namun, tak sedikit pula yang belum pernah mendengar dan belum mengetahui apa saja khasiat produk teripang (gamat emas). Untuk itulah, halaman ini dibuat guna memperkenalkan produk teripang kualitas TERBAIK, asli buatan Indonesia yakni QNC JELLY GAMAT.

Proses pembuatan QnC Jelly Gamat Asli di Indonesia dan merupakan hasil tangan anak Indonesia. Diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang sudah berpengalaman sejak tahun 2006. Legalitas QnC Jelly Gamat pun sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL.

 

Tahukah Anda, Apa itu QnC Jelly Gamat?

 

Komposisi QnC Jelly GamatQnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan alami, berbahan dasar teripang (gamat emas) pilihan dengan kualitas terbaik yang diambil dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado. Dari sekian banyak produk gamat emas, mengapa kami rekomendasikan Jelly Gamat QnC, BUKAN YANG LAIN ??

Jawabannya karena QnC Jelly Gamat memiliki banyak keunggulan. Perlu Anda ketahui, bahwa QnC Jelly Gamat berbeda dengan produk teripang lainnya. Dimana, teripang emas yang digunakan sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat diolah ketika teripang masih segar. Berbeda halnya dengan produk gamat emas lain yang menggunakan teripang kering. Karena kesegaran teripang QnC Jelly Gamat masih terjaga, maka dalam proses pembuatannya sama sekali tidak memerlukan penyaringan berulang-ulang yang dapat mengurangi khasiat bahan.

Keamanan QnC Jelly Gamat untuk dikonsumsi sudah tak perlu diragukan lagi. Memiliki khasiat tinggi, mudah diserap oleh tubuh serta memiliki tingkat kemurnian lebih tinggi dibandingkan produk Jelly Gamat lainnya. Cocok serta aman untuk semua usia (minimal bayi 1 tahun), anak, dewasa, bahkan ibu hamil ataupun menyusui.

Komposisi QnC Jelly Gamat

 

Selain teripang emas, QnC Jelly Gamat dilengkapi bahan alami pendukung seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Buah-buahan dan Sayuran. Semua bahan pelengkap tersebut berfungsi untuk melembutkan, membentuk tekstur dan rasa, menghilangkan bau amis serta rasa asin hingga 80% pada teripang, juga sebagai bahan pengawet alami. Sehingga QnC Jelly Gamat benar-benar 100% ALAMI tanpa campuran kimia sedikitpun. Semua komposisi bahan QnC Jelly Gamat diproses secara apik dan tradisional serta berstandar CPOTB untuk menjaga keutuhan kandungan alami di dalamnya.

Komposisi QnC Jelly Gamat

Komposisi dan Khasiat Bahan Pembuatan QnC Jelly Gamat

 

1. Teripang (Gamat Emas)

Teripang (gamat emas) yang dikenal juga dengan nama hai som ataupun timun laut merupakan hewan yang hidup di dasar laut. Dalam sejarah tradisional cina, teripang sudah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun lalu untuk membantu mengatasi sejumlah masalah kesehatan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah.

Penelitian para ahli membuktikan bahwa di dalam teripang emas terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. (Informasi lengkap mengenai teripang lihat di >> Khasiat dan Hasil Penelitian Tentang Teripang)

 

2. Sweetener Stevia

Sweetener Stevia telah digunakan di Amerika Selatan dan Tengah, Jepang serta banyak bagian lain dunia sebagai pengganti gula dan dalam pengobatan sejumlah kondisi kesehatan selama berabad-abad. Stevia juga mengandung fitonutrien, elemen, mineral, vitamin dan minyak atsiri yang memberikan stevia sifat gizi dan obat. Daun stevia juga kaya akan antioksidan, yang membantu untuk menjaga tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas sebagai hasil dari metabolisme dan faktor lingkungan.

Sejumlah studi menunjukkan bahwa Stevia dapat bermanfaat dalam pengobatan berbagai kondisi kesehatan. Stevia diyakini memiliki anti-bakteri, anti-septik, anti-mikroba, anti-oksidan, anti-glikemik, dan anti-hipertensi sifat yang dapat membantu dengan hipertensi (tekanan darah tinggi), diabetes, kelelahan kronis, gangguan pencernaan, sakit perut, mulas, penurunan berat badan, dingin dan flu, radang gusi, kerusakan gigi, ketombe, gigi berlubang dan tulang rapuh atau osteoporosis, rambut rontok, streptococcus, infeksi bakteri, kandidiasis dan gangguan kulit seperti luka, gatal-gatal, ruam, jerawat, noda, dermatitis seboroik, kerutan, eksim dan dermatitis. Hal ini juga dapat meningkatkan tingkat energi, memperkuat sistem kekebalan tubuh, merangsang aktivitas mental, dan juga dapat membantu dalam menghentikan kecanduan tembakau dan alkohol.

 

3. Air RO

Fungsi air bagi tubuh kita yaitu sebagai sistem peredaran darah, sistem pencernaan dan metabolisme, sistem pembuangan atau eliminasi, menjaga suhu tubuh, pelicin persendian, merawat kecantikan kulit, dan sebagai pelarut zat gizi (vitamin dan mineral). Pada tubuh kita Otak membutuhkan 90% Air, Paru-paru 86%, Jantung 75%, Hati 86%, Ginjal 83%, Otot 75%, dan Darah 83%. Reverse Osmosis adalah proses penyaring air melalui Membran R.O. yang memiliki keistimewaan berupa lubang-lubang penyaring yang sangat kecil yaitu 0,0001 mikron. Sehingga dapat menyaring bahan pencemar berbahaya, mikro organisme dan bahan pencemar terlarut.

 

4. Pengemulasi Nabati (Lesitin Kedelai)

Kedelai lesitin adalah campuran dari fosfolipid, alami molekul lemak, yang berasal selama pengolahan kacang kedelai. Yang paling bermanfaat dari lesitin kedelai adalah peran yang dimainkannya dalam pemecahan lemak dalam tubuh Anda. Nutrisi utama yang ditemukan di lesitin kedelai adalah fosfatidilkolin, juga dikenal sebagai PC. PC merupakan bagian dari membran yang mengelilingi sel-sel Anda dan tubuh Anda mengelompokkannya ke dalam kolin, yang secara luas dikenal penting bagi kesehatan otak Anda. Manfaat dari lesitin kedelai untuk menurunkan kolesterol sangat terkenal karena telah digunakan selama puluhan tahun dalam mengobati pasien dengan kolesterol tinggi. Ada juga penelitian yang kuat yang menunjukkan manfaat regulasi sel lesitin juga mungkin memiliki efek yang signifikan pada otak dan fungsi memori, termasuk perbaikan Alzheimer, demensia, amnesia dan banyak lagi.

 

5. Essen Natural

Essen natural dalam QnC Jelly Gamat berperan dalam memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh sehingga kesehatan dapat tetap terjaga.

 

6. Ekstrak Buah dan Sayur

Digunakan untuk memperkaya nutrisi dalam QnC Jelly Gamat. Dengan tambahan ekstrak buah dan sayur ini membuat QnC semakin memiliki khasiat yang lengkap baik bagi kesehatan juga terhadap kecantikan. Dengan demikian, QnC Jelly Gamat sangat baik di konsumsi untuk anak Anda. Selain menyehatkan, produk ini bisa membantu anak Anda memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari. Terlebih bagi buah hati yang sulit bahkan tidak suka makan buah dan sayur.

Itulah komposisi qnc jelly gamat yang sudah terjamin khasiat dan keamanannya. Anda yang ingin merasakan manfaat QnC Jelly Gamat, langsung saja kirimkan sms dengan menggunakan format pemesanan seperti :

QTP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Informasi Pemesanan Lebih Lengkap, klik >> Harga dan Cara Order Jelly Gamat

Harganya Murah, HANYA Rp 155.000 / botol, belum termasuk ongkir
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

Layanan Konsultasi Fast Respon

SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
BBM: 5ED3B8CA

Terima kasih telah berkunjung di halaman komposisi qnc jelly gamat. Semoga artikel ini bermanfaat..
Salam sehat,, by obat tipes

Simak juga:

Komposisi QnC Jelly Gamat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *