Jenis Dan Fakta Mengenai Kanker Kulit Yang Harus Diketahui

6 Jul

Jenis Dan Fakta Mengenai Kanker Kulit Yang Harus Diketahui ,- Kulit merupakan bagian terluar dari tubuh yang memiliki peranan dalam melindungi tubuh dari segala hal yang berbahaya yang berasal dari luar tubuh. Lapisan terluar dari tubuh ialah epidermis, merupakan lapisan yang paling banyak menjaga tubuh dari bahaya bakteri dan juga sengatan matahari.

Jenis Dan Fakta Mengenai Kanker Kulit Yang Harus Diketahui

Jenis Dan Fakta Mengenai Kanker Kulit Yang Harus Diketahui

Banyak sekali jenis penyakit yang bisa menyerang kulit mulai dari penyakit eksim, kurap, kutu air, jamur, sampai yang paling membahayakan ialah kanker kulit. Kanker kulit tidak hanya dapat merusak penampilan saja, tapi juga akan menimbulkan rasa sakit pada lapisan kulit.  Perlu kalian semua ketahui bahwa penyakit kanker kulit telah banyak menelan korban setiap tahunnya itu membuktikan bahwa penyakit kanker kulit merupakan jenis penyakit yang berbahaya yang harus mendapatkan penanganan yang cepat dan juga tepat.

Jenis Kanker Kulit :

  1. Melanoma merupakan jenis kanker kulit yang paling umum, namun sangatlah berbahaya jenis kanker ini dapat menyebar kebagian tubuh yang lain seperti hati dan bisa berakibat fatal apabila tidak segera ditangani dengan cepat. Melanoma lebih sering berkembang pada bagian tubuh yang terpapar sinar radiasi ultraviolet seperti kepala dan leher.
  2. Karsinoma sel basal, ini merupakan jenis kanker kulit yang paling banyak di derita, kanker jenis ini tidak mengalami penyebaran kebagian tubuh lainnya, tetapi sel kanker dapat berkembang dan menyebabkan kerusakaan pada jaringan kulit disekitarnya.
  3. karsinoma sel skuamosa merupakan jenis kanker kulit yang lebih banyak diderita oleh kaum pria terutama yang sudah berusia lanjut, ini merupakan jenis kanker kulit yang dapat menyebar kebagian tubuh yang lain

Simak Juga >> Bedanya Jerawat dengan Kanker Kulit

Fakta mengenai kanker kulit :

♦ Kanker kulit lebih banyak menyerang orang yang memiliki pigmen kulit putih, namun hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa penyakit kanker kulit juga bisa menyerang pada orang yang mempunyai warna kulit hitam. Hal ini lantaran penyebab utama dari kanker kulit ialah sunar UV yang memapar pada area kulit. Kenapa orang yang berkulit putih lebih mudah terkena kanker kulit ? Orang yang berkulit putih memiliki pigmen pelindung dari sinar UV jauh lebih sedikit daripada orang yang berkulit hitam.

♦ kanker kulit adalah pertumbuhan sel kanker ganas yang menyerang lapisan kulit yang tidak bisa terkendali. Sel kanker yang terdapat pada kulit dapat menyebar ke organ lain seperti limfa, tulang, dan organ lainnya dimana tempat dia berkembang.

Bagi anda yang sedang mengalami penyakit kanker kulit dan sedang mencari informasi mengenai pengobatan yang tepat, kami sarankan kepada anda untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat  bahan utama yang terdapat dalam produk herbal yang satu ini yakni teripang emas. QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal ASLI Indonesia yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia serta telah mendapatkan izin edar dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Dan telah terdaftar di BPOM dengan nomor pom : POM TR 173301471.

Informasi Selengkapnya Klik >> Obat Penyakit Kanker Kulit

Itulah sedikit informasi mengenai Jenis Dan Fakta Mengenai Kanker Kulit Yang Harus Diketahui semoga bisa bermanfaat bagi kita semua

Salam By : Penyakit Tipes

 

Jenis Dan Fakta Mengenai Kanker Kulit Yang Harus Diketahui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *