6 Gejala Awal Penyakit Tipes Dan Pengobatannya

27 Apr

Gejala Awal Penyakit Tipes Dan Pengobatannya,- Penyakit tipes atau penyakit demam typhoid merupakan penyakit infeksi bakteri yang terjadi pada usus halus sehingga terkadang juga terjadi pada aliran darah yang diakibatkan oleh bakteri salmonella typhosa atau salmonella paratyphi A, B dan C. Penyakit tipes atau typus banyak terjadi di daerah yang memiliki iklim tropis seperti di indonesia. Penyakit ini kebanyakan jika disadari diakibatkan oleh pola hidup yang tidak sehat serta makanan yang dikonsumsi jauh dari kata higienis. Penyakit demam tipoid atau tipes dapat menyerang orang dewasa, anak-anak, dan orang tua tanpa melihat jenis kelamin. Dari berbagai survei angka untuk penderita tipes jumlah di perkotaan dengan di desa jumlahnya tidak begitu berbeda, ini tidak lain dari faktor yang mempengaruhi angka jumlah penderita tipus yang ada yakni sanitasi tempat tinggal yang kurang baik, bersih dan asupan makanan yang telah tercampuri dengan bakteri penyebab typus.

6 Gejala Awal Penyakit Tipes Dan Pengobatannya

6 Gejala Awal Penyakit Tipes Dan Pengobatannya

Ada beberapa gejala yang dapat diketahui dengan maksud memperkecil akibat yang buruk dari penyakit tipes, yakni sebagai berikut :

  • Di gejala awal, tipes sering dijumpai dengan tanda-tanda demam dan panas tinggi. Pada malam hari, suhu tubuh akan meningkat dan akan kembali turun pada pagi harinya.
  • Anorexia atau nafsu makan menurun drastis
  • Lidah kotor berlumpur warna dan tepi putih DENGAN hiperemia (warna kemerahan lebih)
  • Ada gangguan tidur, ketika tidur di malam hari sering mengigau karena demam tinggi dari demam selama hari
  • Warna kulit yang ruam merah, terutama di punggung
  • Sembelit atau tidak buang air besar dalam waktu 2 sampai 4 hari, sedangkan jika kotoran feses keluar dalam kondisi yang keras.
  • Kadang disertai sendi nyeri

Gejala awal penyakit tipes di atas bisa anda perhatikan dan waspadai sehingga anda bisa secepatnya berkonsultasi kepada ahlinya dan mendapatkan pengobatan yang benar.

Pengobatan Gejala Penyakit Tipes Terbaik

  1. Segera bawa penderita ke klinik atau ke dokter sebelum gejala menjadi lebih parah, agar mendapatkan penanganan khusus dan gejala penyakit tipes bisa cepat teratasi.
  2. Obat-obatan bagi pasien tipus biasanya adalah antibiotik, analgesic dan cairan infus hal ini diberikan apabila penderita sudah tidak dapat mengkonsumsi makanan dan tidak memiliki nafsu makan.
  3. Mengkonsumsi makanan yang mudah dicerna seperti bubur, dan perlu diingatkan agar penderita tipes untuk menghindari makanan pedas. (baca juga: makanan pantangan penderita tipes)
  4. Pengobatan yang berikutnya adalah dengan merebus cacing tanah, hal ini diyakini dapat menjadi pengobatan pilihan bagi anda akan tetapi jika anda merasa jijik atau tidak sanggup untuk mengolahnya, Anda dapat memilih pengobatan terakhir berikutnya.
  5. Pengobatan yang terakhir ini adalah pengobatan herbal terbaik dari ekstrak teripang yang sudah dikemas secara baik dan dikenal dengan nama QnC Jelly Gamat.

Ingin Mengobati Gejala Tipes dengan Cepat?

Sangat Tepat Kedatangan Anda di Ramdan Herbal
KINI HADIR… QnC Jelly Gamat, Ahlinya Obat Tipes untuk Semua Usia

Telah teruji klinis dan TERBUKTI AMPUH mengobati tipes secara ALAMI dengan reaksi cepat serta efektif mencegah tipes kambuh lagi. Legalitasnya terjamin dengan terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta bersertifikat HALAL dari MUI.

Harga QnC Jelly Gamat MURAH, Hanya Rp 155.000 perbotol, belum termasuk ongkir.
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat, Anda Bisa SMSkan Format Seperti Ini:
QTP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 081.2211.88261

INFORMASI LENGKAP → Obat untuk Gejala Tipes

 

Artikel Terkait :

Gejala Awal Penyakit Tipes Dan Pengobatannya

One Reply to “6 Gejala Awal Penyakit Tipes Dan Pengobatannya”

  1. Pingback: 5 Gejala Penyakit Tipes Kambuh Dan Cara Pencegahannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *