Cara Mengobati Gondok Dengan Garam

22 Mei

Cara Mengobati Gondok Dengan Garam,- Penyakit gondok atau gandongan merupakan sebuah penyakit yang terjadi akibat pembesaran kelenjar tiroid yang berada pada leher. Terdapat dua jenis penyakit gondok, yaitu hipertiroid dan hipotiroid. Hipertiroid terjadi jika kelenjar tiroid terlalu aktif sehingga hormon yang dihasilkan pun tidak terkontrol dan menyebar di dalam aliran darah dalam jumlah yang sangat banyak.

Cara Mengobati Gondok Dengan GaramSebaliknya, hipotiroid terjadi saat kelenjar tiroid tidak memproduksi cukup hormon. Biasanya yang terjadi pada kebanyakan orang adalah hipertiroid yang ditandai dengan membesarnya leher.

Ciri dari penyakit gondok ini biasanya mudah dikenali, karena pada umumnya penyakit gondok ini akan menyebabkan munculnya benjolan akibat pembengkakan yang sedang terjadi. Keberadaan gondok ini tentunya selain dapat mengganggu kenyamanan, kondisi ini juga dapat mengurangi tingkat kepercayadirian Anda.

Penyebab utama terjadinya gondok adalah kekurangan yodium. Karena yodium sangatlah penting dalam membantu tiroid yang akan menghasilkan hormon tiroid. Oleh karena itu, jika yodium tidak cukup, maka tiroid akan bekerja dengan cara ekstra keras untuk membuat hormon tiroid ini semakin tumbuh menjadi lebih besar.

Cara Mengobati Gondok Dengan Garam

Seperti yang telah disampaikan diatas, salah satu penyebab gondok adalah kekurangan asupan yodium yang berfungsi untuk membantu produksi hormon tiroid. Oleh karena itu untuk mengobati dan mencegah penyakit gondok sebaiknya anda harus banyak mengkonsumsi garam beryodium dan makanan yang mengandung yodium tinggi.

Cara Mengobati Gondok Dengan GaramCara penggunaannya sangat mudah, Anda cukup rutin mengonsumsi beberapa jenis makanan yang mengandung yodium (garam) yang baik untuk penderita gondok.

Dalam banyak penelitian disebutkan bahwa takaran yodium untuk orang dewasa adalah 150 mikrogram per hari. Contoh makanan yang mengandung tinggi yodium Adalah: ikan, tiram, rumput laut, sereal, biji-bijian, serta susu sapi.

Agar lebih efektif dalam mengobati gondok, maka Anda kami sarankan untuk mengonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat yang sudah TERBUKTI AMPUH dalam menyembuhkan penyakit gondok secara ALAMI TANPA EFEK SAMPING.

Hanya Dengan Mengonsumsi QnC Jelly Gamat Secara Rutin dan Teratur, Dalam Hitungan Hari Saja Penyakit Gondok Anda Akan Membaik Dengan Cepat Dan Teratasi Hingga Tuntas !! Info Lebih Lengkap, Anda bisa lihat di >> Obat Herbal Gondok

Itulah sedikit ulasan mengenai cara mengobati gondok dengan garam yang dapat Anda coba dan lakukan sendiri dirumah. Semoga bermanfaat…

Terima kasih telah berkunjung dan selamat mencoba…

Cara Mengobati Gondok Dengan Garam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *