7 Cara Menggemukan Badan Secara Alami

1 Mei

7 Cara Menggemukan Badan Secara Alami,- Memiliki bentuk tubuh yang propesional merupakan idaman bagi semua orang. Dengan bentuk badan yang tidak terlalu gemuk dan juga terlalu kurus membuat banyak orang bisa tampil dengan lebih percaya diri.

7 Cara Menggemukan Badan Secara AlamiBadan kurus terkadang dianggap sebagai berat badan ideal. Sebagai akibatnya, tidak sedikit orang yang berjuang untuk memilikinya tanpa menyadari ancaman bahaya dari badan terlalu kurus.

Tahukah Anda, bahwa badan terlalu kurus memiliki RISIKO 2X LIPAT terkena penyakit DIABETES dan PENYAKIT JANTUNG dibandingkan dengan orang bertubuh gemuk dan normal ? Bahkan penyakit KARDIOVASKULAR (gagal jantung) menjadi penyebab badan terlalu kurus yang dapat menyebabkan KEMATIAN MENDADAK.

Bagi Anda yang ingin terhindar dari bahaya diatas, maka sekaranglah saatnya bagi Anda untuk mulai menambah berat badan. Memang, ada banyak cara menggemukkan badan yang bisa Anda lakukan. Namun, menggunakan cara dan bahan-bahan yang alami untuk menggemukan badan dirasa lebih aman dan dijamin tidak menyebabkan efek samping. Ada beberapa cara menggemukkan badan secara alami yang bisa Anda lakukan dengan mudah dan praktis.

7 Cara Menggemukan Badan Secara Alami

Berikut adalah 7 cara menggemukan badan secara alami yang bisa Anda coba, diantaranya adalah:

1. Perbanyak Makan

Memakan banyak makanan memang menjadi syarat mutlak bagi orang yang ingin menggemukkan badan mereka. Tetapi bukan berarti Anda bebas memakan makanan apa saja tanpa memperhatikan kandungannya. Oleh sebab itu, sangat wajib bagi Anda untuk memakan makanan yang mengandung protein, karbohidrat dan lemak baik. seperti kacang, selai kacang, susu, keju, telur, buah alpukat, pisang, mangga, buah-buahan kering, daging, dan lain sebagainya.

2. Makan Teratur

Anda dianjurkan untuk memperbanyak porsi makan untuk menaikkan berat badan secara cepat, tapi tidak boleh melakukannya secara asal-asalan, harus dilakukan secara teratur, tidak dalam satu kali dua kali makan. Makan pagi, siang, sore, dan malam tidak boleh terlewatkan. Anda dapat makan hingga 4 kali dalam sehari karena ini memang program untuk menaikkan berat badan, meskipun dalam keadaan normal memang kurang dianjurkan.

3. Mengunyah Makanan sampai Halus

Selain jadwal makan teratur, ada hal lain lain lagi yang perlu diperhatikan tentang makanan, yaitu mengunyah makanan sampai halus. Mungkin kegiatan ini terasa sangat membosankan dan kelihatan sepele, namun sebenarnya cukup penting. Bahkan Rasullullah SAW menganjurkan untuk mengunyah makanan lebih lama, yaitu lebih dari 26 kali. Setelah diteliti memang benar, banyaknya jumlah kunyahan mampu memengaruhi penyerapan nutrisi pada makanan yang masuk ke dalam tubuh. Makanan yang halus akan lebih mudah terserap nutrisi daripada yang kasar.

4. Perbanyak Minum Air Putih

Air adalah komponen utama dalam tubuh kita, rata-rata mencapai 65% berat tubuh pada orang dewasa. Metabolisme tubuh yang lancar akan menyebabkan berat badan bergerak ke arah berat ideal, termasuk akan menaikkan berat badan jika berada di bawah berat ideal. Cobalah untuk memperbanyak minum air putih, minimal 8 gelas sehari secara rutin. Selain akan meningkatkan berat badan tubuh karena lancarnya metabolisme, juga akan meningkatkan massa tubuh secara langsung.

5. Mengatur Waktu Tidur

Terlalu sering begadang atau tidur terlalu larut malam ternyata juga bisa menghambat penambahan berat badan. Cobalah untuk mengatur jadwal keseharian secara lebih baik sehingga ada waktu untuk tidur lebih awal. Jika Anda memiliki gangguan tidur, tidak bisa cepat tidur atau bahkan menjurus ke insomnia, hendaknya segera di atasi karena hal tersebut sangat menguras energi.

6. Mengubah Pola Hidup

Langkah selanjutnya adalah mengubah pola hidup Anda menjadi pola hidup yang lebih sehat. Cobalah untuk introspeksi diri apakah selama ini pola hidup Anda sudah sehat atau justru berantakan. Jika serius ingin menggemukan badan, maka cobalah untuk menghentikan segala jenis aktivitas kebiasaan buruk Anda seperti merokok atau mengonsumsi alkohol. Kemudian imbangi dengan berolahraga secara rutin supaya kesehatan tubuh Anda juga bisa terjaga dengan baik.

7. Mengkonsumsi Walatra Spirulina Platensis

Walatra Spirulina Platensis merupakan suplemen penambah nafsu makan yang terbuat dari 100% bahan alami yang diolah menggunakan pengekstrakan dengan rasio yakni 7:1 menggunakan teknlogi canggih masa kini yakni NANO TECHNOLOGY, sehingga setiap partikel zat didalamnya menjadi lebih mudah larut dan diserap oleh tubuh. Dengan begitu, khasiat yang dihasilkan lebih tinggi dibandingkan produk lainnya, terutama dalam mempercepat suatu proses penggemukan badan.

7 Cara Menggemukan Badan Secara Alami

Selain komposisinya yang tidak menggunakan campuran bahan kimia sedikitpun, suplemen penggemuk badan ini telah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan no. registrasi POM TR 173306561 dan HALAL MUI. Sehingga keamanan dalam mengkonsumsinya pun sangat terjamin tanpa khawatir menimbulkan efek samping apapun.

Harga Spirulina Platensis Walatra Rp.200.000/botol (belum termasuk ongkir)

GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH INDONESIA Mulai Pembelian 2 Botol Ke Atas

Cara Pemesanan Obat Walatra Spirulina Platensis Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:

SPI-BU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88262

Untuk informasi lebih lengkap >> KLIK DISINI <<

 

Demikianlah informasi mengenai 7 cara menggemukan badan secara alami yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung…

7 Cara Menggemukan Badan Secara Alami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *