Buah Buahan Pencegah Alergi

12 Mei

Buah Buahan Pencegah Alergi,- Gatal-gatal, ruam kulit, bersin-bersin, mata merah merupakan gejala alergi yang paling umum terjadi. Alergi terjadi karena hipersensitivitas sistem kekebalan tubuh yang menganggap zat tertentu sebagai partikel asing yang berbahaya, seperti debu, serbuk sari, dan beberapa makanan penyebab alergi.

Buah Buahan Pencegah Alergi

Buah Buahan Pencegah Alergi

Berbagai pilihan pengobatan dapat mengatasi gejala alergi seperti antihistamin, steroid, dan lainnya. Selain dengan obat tersebut, beberapa buah berikut ini juga dapat mencegah atau mengatasi alergi secara alami, diantaranya:

1. Anggur Merah

Anggur merah mengandung resveratol yang terbukti ampuh dapat mengurangi inflamasi atau peradangan, serta dapat meredakan gejala alergi.

2. Semangka

Semangka kaya akan kandungan air dan dapat memtu menghilangkan semua racun yang menjadi penyabab alergi. Buah ini kaya akan vitamin C yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

3. Apel

Apel mengandung zat quercetin yang dapat mencegah pelepasan histamin dari sel tubuh dengan menstabilkan histamin, serta mengkonsumsi apel dapat mengatasi alergi.

4. Lemon

Lemon dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah respon alergi. Buah ini mengandung antioksidan yang dapat membantu  mengeluarkan semua limbah dan racun yang terakumulasi dalam tubuh. Anda dapat mengkonsumsi lemon dalam bentuk jus sebanyak 1-2 kali sehari untuk mencegah alergi.

5. Buah Berry

Buah berry mengandung kandungan quercetin yang berguna untuk membantu tubuh dalam tahap pemblokiran sintesis histamin saat menyerang kesehatan tubuh. Dengan mengkonsumsi buah berry secara rutin dapat mencegah gejala alergi.

6. Pisang

Buah pisang kaya akan serat alami dan antioksidan alami yang dapat melawan alergi. Sehingga Anda dapat menggunkan buah pisang untuk mengobati alergi yang sering mengganggu kenyamanan tubuh Anda.

7. Buah yang Mengandung Vitamin C

Vitamin C adalah ada;ah antioksidan kuat yang mampu melawan radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi gejala alergi dan mencegah terjadinya reaksi peradangan. Sumber-sember vitamin C dapat Anda temukan pada buah pepaya, melon, jambu biji, leci, kiwi, jeruk, stroberi dan lainnya.

Selalu sediakan buah-buahan tersebut untuk mencegah munculnya alergi. Demikian informasi mengenai buah buahan pencegah alergi, semoga artikel ini bermanfaat.

Cara lain untuk mencegah, mengatasi sekaligus mengobati alergi adalah dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yang mampu mengobati alergi secara alami. Aman dikonsumsi anak-anak, dewasa, ibu hamil, dan menyusui.

Cara pesan obat Alergi “QnC Jelly Gamat”

QBU- AE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

BISA KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR (syarat dan ketentuan berlaku)

 

Buah Buahan Pencegah Alergi

Untuk Informasi Harga dan Cara Pemesanan Lebih Lengkap Klik >> Obat Herbal Alergi

Salam sehat, by

www.penyakittipes.web.id

Simak juga artikel lainnya:

Buah Buahan Pencegah Alergi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *