Bedanya Kanker Kulit Dengan Jerawat

30 Mei

Bedanya Kanker Kulit Dengan Jerawat apakah kalian semua sudah mengetahuinya ? karena ada jenis penyakit kanker kulit yang bisa menyerupai jerawat lho. Jika belum mengetahui mengenai perbedaannya mari kita simak informasi selengkapnya dibawah ini !

Bedanya Kanker Kulit Dengan Jerawat

Munculnya jerawat merupakan hal yang wajar yang sering terjadi apalagi pada saat usia remaja. Terlebih jika seseorang memiliki jenis kulit wajah yang berminyak tentu akan mudah sekali terkena yang namanya jerawat. Jerawat tidak hanya muncul pada area wajah saja tapi juga bisa muncul pada bagian punggung . Sebenarnya kumunculan jerawat bukan merupakan hal yang sepele bisa saja jerawat yang ada pada wajah atau punggung kita sebenarnya merupakan penyakit kanker kulit. Lantas apa sih yang dimaksud dengan kanker kulit ?

Kanker kulit ialah suatu kondisi yang disebabkan oleh pertumbuhan sel kulit yang abnormal yang terjadi dalam lapisan sel skuamosa, basal, dan  juga melanosit. yang disebabkan oleh paparan sinar ultraviolet, faktor genetik/keturunan, dan juga zat kimia berbahaya. Ada dua jenis penyakit kanker kulit antara lain :

♦ Kanker Kulit Non-menaloma yaitu meliputi kanker sel basal dan kanker sel skuamosa.
♦ Kanker Kulit Melanoma ialah jenis kanker kulit yang paling berbahaya dan mematikan.

Membedakan antara kanker kulit dengan jerawat memang sangatlah sulit untuk itu kita harus bisa menghindari yang namanya memencet jerawat secara sembarangan, karena bisa-bisa kita salah memencet dan malah memencet kanker kulit yang justru akan menimbulkan peradangan pada kulit, bahkan bisa menyebar pada bagian kulit lain

Bedanya Kanker Kulit Dengan Jerawat

♣  Segi Waktu
Jerawat walaupun meradang akan hilang dengan sendirinya dan hanya membutuhkan waktu paling lama 1-2 minggu, berbeda dengan kanker kulit yang tidak akan hilang dengan sendirinya bahkan dalam beberapa tahun.

♣  Segi Ukuran/Bentuk
kanker kulit memiliki bentuk bulat yang tidak beraturan atau disebut dengan asimetris, sehingga bentuk antara bagian kanan dan kirinya terlihat berbeda.  dan akan mengalami perubahan bentuk. berbeda dengan jerawat sekalipun mempunyai bentuk yang besar tapi akan hilang dengan sendirinya

♣  Segi Tekstur
Jerawat memiliki tekstur yang halus ketika diraba sekalipun menimbulkan rasa sakit, beda halnya dengan kanker kulit pada saat diraba akan menimbulkan rasa kasar terutama pada bagian pinggir dari benjolan.

♣  Segi Warna
Jerawat yang berukuran besar ataupun kecil memiliki warna kemerahan tanpa bintik putih dibagian tengahnya. Berbeda dengan kanker kulit yang biasanya memiliki warna yang tidak rata yang umumnya berwarna gelap seperti coklat dan bahkan berwarna hitam pada bagian tengahnya, sedangkan bagian pinggirnya berwarna sedikit lebih muda

Itulah sedikit informasi mengenai Bedanya Kanker Kulit Dengan Jerawat semoga bisa bermanfaat bagi kita semua

Dan bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai pengobatan penyakit kanker kulit yang paling ampuh, aman bagi semua kalangan usia kami sarankan kepada anda untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan tanpa menimbulkan efek samping maupun ketergantungan. Kabar baiknya lagi produk herbal QnC Jelly Gamat juga aman dikonsusmsi oleh wanita hamil maupun ibu menyusui tanpa perlu khawatir karena tidak akan mengganggu perkembangan bayi.

Jika anda tertarik untuk mengkonsusmi QnC Jelly Gamat anda hanya cukup memesan via sms dengan contoh format pemesanan dibawah ini .

QSK – KKL: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261

Informasi Selengkapnya Klik >>> Obat Alami Kanker Kulit

Salam Sehat By : Obat Alami Penyakit Tipes

Bedanya Kanker Kulit Dengan Jerawat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *