Bahaya Kista Bartholin Menyerang Ibu Hamil

26 Sep

Bahaya Kista Bartholin Menyerang Ibu Hamil ,- Banyak sekali jenis penyakit yang bisa menyerang seorang perempuan pada saat masa kehamilan, baik itu penyakit kronis maupun non-kronis. Salah satu jenis penyakit yang identik dengan perempuan ialah kista bartholin.

Bahaya Kista Bartholin Menyerang Ibu Hamil

Penyakit kista bartholin terbentuk apabila kelenjar bartholin tersumbat yang disebabkan oleh pembentukan kista yang berisi cairan. Penyebab terjadinya kista bartholin ialah akibat dari infeksi, peradangan, serta terjadinya penyumbatan lendir pada vagina. Apabila penyakit kista bartholin disebabkan oleh infeksi, maka dapat berubah menjadi abses bartholin. Penyakit ini umumnya menyerang pada wanita yang berusia 20 sampai dengan 29 tahun.

Kista bartholin dapat tumbuh membesar sampai sebesar ukuran telur. Memang kista bartholin bukan merupakan jenis penyakit yang berbahaya tapi apabila tidak segera ditangani dengan cepat maka akan menyebabkan rasa nyeri serta akan menimbulkan kesulitan ketika berjalan.

Bahaya Kista Bartholin Menyerang Ibu Hamil

Penyembuhan penyakit kista bartholin pada ibu hamil harus dilakukan secara cepat dan dengan hati-hati karena apabila dibiarkan lebih lanjut, maka penyakit ini bisa menimbulkan masalah pada saat anda akan melahirkan. Kondisi ini jelas akan memberikan rasa tidak nyaman yang akan mengganggu proses persalinan dan akan mengakibatkan kurang lancarnya proses persalinan.

Tapi jika penyakit kista bartholin tidak menimbulkan masalah pada saat kehamilan, maka anda tidak perlu untuk melakukan terapi. Hal tersebut dikarenakan pada saat masa kehamilan aliran darah di daerah kemaluan meningkat sehingga dikhawatirkan akan terjadinya pendarahan yang cukup parah.

Namun apabila kista bartholin menimbulkan masalah pada saat kehamilan, maka kista tersebut dapat dikeluarkan absesnya (Nanah) dengan menggunakan antibiotik. Namun pengeluaran cairan kista pada saat kehamilan justru dapat menimbulkan terjadinya infeksi tambahan.

Demikianlah sedikit informasi mengenai Bahaya Kista Bartholin Menyerang Ibu Hamil semoga bisa memberikan manfaat bagi kita semua.

Lantas solusi pengobatan apa yang tepat untuk mengeluarkan cairan kista bartholin pada ibu hamil supaya tidak menyebabkan pendarahan maupun infeksi ?

Solusi yang paling tepat ialah dengan QnC Jelly Gamat, ini merupakan suplemen kesehatan ASLI INDONESIA yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang telah mendapatkan setifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia dan juga telah mendapatkan izin edar dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Serta telah terdaftar di BPOM dengan nomor pom : POM TR 173301471.

Bahan utama yang terkandung dalam produk herbal yang satu ini ialah teripang emas (Gamat) dimana ini merupakan spesies laut yang sangat ampuh dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan yang menyerang tubuh baik itu penyakit kronis maupun non-kronis.

Informasi Selengkapnya Klik >>> Obat Alami Penyakit Kista Bartholin

 

By : Obat Penyakit Tipes

 

Bahaya Kista Bartholin Menyerang Ibu Hamil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *