2 Jenis Tanaman Ampuh Bagi Penderita Kanker Darah

9 Okt

2 Jenis Tanaman Ampuh Bagi Penderita Kanker Darah  ,- Sebagian masyarakat masih memilih pengobatan secara alami dalam mengobati berbagai jenis penyakit termasuk kanker darah, lantaran pengobatan alami tidak akan menimbulkan efek samping maupun ketergantungan.

Penyakit kanker darah ialah jenis penyakit kanker yang dapat menyerang sel-sel darah putih yang diproduksi oleh sum-sum tulang dan bisa dialami oleh siapa saja dan hampir 25.000 orang mengalami penyakit kanker darah.

Gejala yang ditimbulkan dari adanya penyakit kanker darah ialah : demam, mudah mengalami lelah, hilangnya nafsu makan, terjadinya penurunan berat badan, sering berkeringat pada malam hari, muncul rasa sakit pada area tulang dan juga sendi.

2 Jenis Tanaman Ampuh Bagi Penderita Kanker Darah

2 Jenis Tanaman Ampuh Bagi Penderita Kanker Darah

Daun Ciplukan

Ciplukan (Physallis angulata) ialah jenis tumbuhan liar yang biasanya sering ditemukan di area persawahan. Ini merupakan salah satu tanaman yang dapat membantu melawan dan membunuh sel ganas yang berkembang dalam tubuh. Penelitian juga mengatakan bahwa tanaman ciplukan dapat mengecilkan tumor. Kandungan tanaman ciplukan ialah :

  • vitamin C
  • Gula
  • Fisalin
  • Tanin
  • Kriptoksantin
  • Polifenol
  • Steroid terletak pada asam palmitatnya
  • Stearat terletak pada biji-bijinya
  • Flavonoid dan saponin terletak pada daun dan tunas
  • Asam klorogenat alkaloid terletak pada akarnya

Bahan kimia steroid dalam ramuan ciplukan bekerja pada tingkat enzim untuk menghentikan siklus sel pada sel kanker. Hal itu sangat efektif untuk penyembuhan kanker, menurut uji para klinis, ciplukan merupakan tanaman anti-kanker terutama kanker darah, bahkan 5x lebih cepat dari tanaman tapak dara. Untuk penyembuhan leukimia, anda bisa menggunakan rebusan daun ciplukan atau mengkonsumsi buahnya.

2 Jenis Tanaman Ampuh Bagi Penderita Kanker Darah

Daun Sirsak

Daun sirsak merupakan salah satu tanaman yang memiliki banyak sekali manfaat dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan yang menyerang tubuh salah satunya ialah mengobati penyakit kanker darah. Ini lantaran dalam tanaman yang satu ini memiliki kandungan anti-kanker dan juga anti-tumor yang sangat kuat dan sudah dibuktikan secara ilmiah bahwa anti-kanker dalam daun sirsak bisa membantu dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit kanker.

Daun sirsak diketahui memiliki keampuhan 10.000 kali lebih kuat dalam mematikan sel kanker jika dibandingkan dengan adriamycin yang menjadi salah satu pengobatan kemoterapi. Selain itu daun sirsak juga memiliki manfaat lain yakni sebagi anti-jamur, anti-bakteri, dan efektif dalam melawan beragam parasit dan juga cacing. Daun sirsak juga dapat menurunkan hipertensi (tekanan darah tinggi), kadar stress, depresi, serta dapat menormalkan sistem saraf yang kurang baik. Daun sirsak telah digunakan sejak lama sebagai solusi pengobatan berbagai masalah kesehatan yang menyerang tubuh salah satunya ialah penyakit kanker darah.

Demikianlah sedikit informasi mengenai 2 Jenis Tanaman Ampuh Bagi Penderita Kanker Darah semoga bisa memberikan manfaat bagi kita semua.


Anda Sedang Mengalami Penyakit Kanker Darah ??

Sudah Berobat Kemana-mana Tapi Belum Mendapatkan Hasil Yang Maksimal ??

Segera Atasi Mulai Dari Sekarang Dengan Memilih Pengobatan Yang Tepat

Kami Sarankan Kepada Anda Untuk Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan suplemen kesehatan ASLI INDONESIA yang telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia serta telah mendapatkan izin edar dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Dan juga telah terdaftar di BPOM dengan nomor pom : POM TR 173301471. Yang mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan yang menyerang tubuh baik itu penyakit kronis maupun non-kronsi.

QnC Jelly Gamat juga AMAN dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari anak-anak, dewasa dan lanjut usia. Tidak hanya itu saja QnC Jelly Gamat merupakan suplemen kesehatan pertama yang AMAN dikonsumsi oleh wanita hamil maupun ibu menyusui tanpa perlu khawatir karena tidak akan mengganggu perkembangan bayi maupun janin yang ada dalam kandungan.

Informasi Selengkapnya Klik >> Obat Penyakit Kanker Darah

 

Salam Sehat : Obat Penyakit Tipes

 

 

2 Jenis Tanaman Ampuh Bagi Penderita Kanker Darah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *