12 Manfaat Terbaik Yang Belum Anda Ketahui Tentang Lidah Buaya

1 Jul

12 Manfaat Terbaik Yang Belum Anda Ketahui Tentang Lidah Buaya

12 Manfaat Terbaik Lidah Buaya,- Lidah buaya adalah cukup tanaman obat yang luar biasa penuh manfaat gizi. Ini adalah tanaman sukulen dan bagian dari keluarga lily (Liliaceae), keluarga yang sama bahwa bawang putih dan bawang milik. bagian yang berbeda dari tanaman yang digunakan untuk tujuan yang berbeda dan lidah buaya memiliki kedua aplikasi internal dan eksternal. Saya suka jus lidah dan menggunakannya dalam jus kulit yang jelas saya dan baru-baru ini mulai membuat lidah buaya salad segar. Saya juga ingin menambahkan lidah untuk smoothie saya untuk mendapatkan beberapa manfaat dari tanaman ini luar biasa. (Update: Karena sejumlah besar email yang saya sekarang menerima setiap minggu tentang lidah buaya, saya akan menyertakan di sini bahwa saya tidak mengkonsumsi lidah setiap hari, tapi Anda dapat pergi melalui periode waktu yang singkat (seperti sampai 2 minggu) di mana Anda mengkonsumsinya setiap hari untuk membantu dengan masalah tertentu.

Lidah buaya adalah obat, dan seperti semua obat-obatan tanaman, tidak boleh dikonsumsi setiap hari selama berbulan-bulan. Saya menggunakan intuisi saya ketika bekerja dengan tanaman obat-obatan dan tidak pernah biasanya mengkonsumsinya selama lebih dari satu atau dua minggu pada waktu dalam dosis besar. Ketika saya menggunakan lidah buaya di smoothie saya atau jus, aku memotong sepotong lidah sekitar 1 inci panjang dan membuka kulit dan hanya menambahkan dalam gel dalam yang jelas dari tanaman lidah buaya.)

12 Manfaat Terbaik Yang Belum Anda Ketahui Tentang Lidah Buaya

12 Manfaat Terbaik Yang Belum Anda Ketahui Tentang Lidah Buaya

Lidah buaya mengandung lebih dari 200 komponen aktif termasuk vitamin, mineral, asam amino, enzim, polisakarida, dan asam lemak – tidak heran itu digunakan untuk seperti berbagai obat! Sebagian besar daun lidah buaya diisi dengan zat seperti gel yang jelas, yang sekitar 99% air. Manusia telah menggunakan Lidah buaya terapi selama lebih dari 5000 tahun – sekarang itu track record lama! Daftar manfaat dan efek untuk tanaman ajaib ini banyak. Berikut adalah daftar Top 12 Manfaat Lidah Buaya (termasuk beberapa penggunaan obat):

1. Lidah buaya adalah tinggi di Vitamin & Mineral:

Lidah buaya mengandung banyak vitamin termasuk A, C, E, asam folat, kolin, B1, B2, B3 (niasin), B6. Lidah buaya juga merupakan salah satu dari beberapa tanaman yang mengandung vitamin B12. Beberapa 20 mineral yang ditemukan di lidah buaya antara lain: kalsium, magnesium, seng, kromium, selenium, sodium, zat besi, kalium, tembaga, mangan.

2. Lidah buaya adalah Tinggi di Asam Amino & Asam Lemak

Asam amino adalah blok bangunan protein. Ada sekitar 22 asam amino yang diperlukan bagi tubuh manusia dan dikatakan bahwa 8 dari ini sangat penting. Perkiraan asam amino yang ditemukan dalam kisaran lidah 18-20 asam amino, dengan semua 8 asam amino esensial. Lidah buaya juga termasuk cukup mengesankan berbagai asam lemak. Lidah buaya berisi tiga sterol, yang merupakan asam lemak penting – HCL kolesterol (yang menurunkan lemak dalam darah), campesterol, dan B-sitosterol. Semua sangat membantu dalam mengurangi gejala alergi dan gangguan pencernaan asam. Asam lemak lainnya termasuk linoleat, linolenat, miristat, kaprilat, oleat, palmitat, dan stearat.

3. Lidah buaya adalah adaptogen

Lidah buaya adalah adaptogen terkenal. Adaptogen adalah sesuatu yang meningkatkan kemampuan alami tubuh untuk beradaptasi dengan perubahan eksternal dan menolak penyakit. Diperkirakan bahwa kekuatan lidah sebagai adaptogen menyeimbangkan sistem tubuh, merangsang pertahanan dan adaptif mekanisme tubuh. Hal ini memungkinkan Anda kemampuan meningkat untuk mengatasi stres (stres fisik, emosional dan lingkungan seperti polusi)

4. Lidah buaya Membantu dengan Pencernaan

pencernaan yang buruk berkaitan dengan banyak penyakit. Sebuah saluran pencernaan benar berfungsi adalah salah satu kunci dan dasar-dasar kesehatan. Lidah buaya dikenal untuk menenangkan dan membersihkan saluran pencernaan dan membantu meningkatkan pencernaan. Hal yang menarik tentang mengambil lidah internal adalah bahwa, karena merupakan adaptogen, membantu dengan baik sembelit atau diare, membantu untuk mengatur siklus penghapusan Anda dengan cara apa pun yang Anda butuhkan. Sudah obat besar untuk orang dengan masalah seperti sindrom iritasi usus besar serta asam refluks. Lidah buaya juga membantu untuk mengurangi jumlah bakteri tidak ramah dan di usus kita menjaga flora usus yang sehat Anda dalam keseimbangan. Lidah buaya juga merupakan vermifuge, yang berarti membantu untuk membersihkan tubuh dari cacingan.

5. Lidah buaya Membantu dalam Detoksifikasi

Lidah buaya adalah tanaman pangan agar-agar, seperti rumput laut dan biji chia. Manfaat utama untuk mengkonsumsi makanan nabati agar-agar dalam diet Anda adalah bahwa gel ini bergerak melalui saluran menyerap racun usus sepanjang jalan dan mendapatkan dieliminasi melalui usus besar. Ini akan membantu penghapusan limbah yang tepat dari tubuh Anda dan membantu detoksifikasi tubuh Anda.

6. Lidah buaya Alkalizes Tubuh

Penyakit tidak dapat terwujud dalam lingkungan alkalin. Kebanyakan orang hidup dan hidup dari makanan sebagian besar asam. Untuk kesehatan yang besar, mengingat 80/20 – makanan 80% alkali membentuk dan 20% asam. Lidah buaya merupakan makanan alkali membentuk. Ini alkalizes tubuh, membantu menyeimbangkan kebiasaan diet terlalu asam.

7. Kesehatan Jantung

Belum banyak penelitian yang dilakukan pada efek lidah pada kesehatan jantung, namun telah ada beberapa penelitian menunjukkan bahwa ekstrak lidah buaya disuntikkan ke dalam darah, sangat mengalikan kemampuan transportasi oksigen dan difusi sel darah merah. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan di tahun 2000 edisi British Medical Journal, sitosterol beta membantu menurunkan kolesterol. Dengan mengatur tekanan darah, meningkatkan sirkulasi dan oksidasi darah, menurunkan kolesterol, dan membuat darah kurang lengket, jus lidah buaya mungkin dapat membantu menurunkan risiko penyakit jantung.

8. Lidah buaya Membantu Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Saya pikir diberikan tekanan kehidupan sehari-hari, setiap orang dapat menggunakan dorongan untuk sistem kekebalan tubuh mereka. Polisakarida dalam jus lidah buaya merangsang makrofag, yang merupakan sel-sel darah putih dari sistem kekebalan tubuh Anda yang melawan virus. Lidah buaya juga merupakan penambah kekebalan karena tingkat tinggi anti-oksidan, yang membantu memerangi senyawa tidak stabil yang dikenal sebagai radikal bebas, yang berkontribusi terhadap proses penuaan. (Radikal bebas adalah bi-produk dari kehidupan itu sendiri, itu adalah proses yang terjadi secara alami tetapi kita dapat membebani diri dengan tidak perlu radikal bebas dengan hidup gaya hidup yang tidak sehat). Lidah buaya juga merupakan antipiretik yang berarti digunakan untuk mengurangi atau mencegah demam.

9. Lidah buaya adalah Great untuk Kulit

Karena sifat penyembuhan terkenal lidah buaya untuk kulit, lidah buaya adalah salah satu senyawa utama yang digunakan dalam industri kosmetik. Ini adalah vulnerary dikenal, (berarti membantu menyembuhkan luka) dan sangat bagus untuk menerapkan topikal untuk luka bakar, lecet, psoriasis dan bahkan gigitan bug. Lidah buaya bertindak sebagai analgesik, bertindak untuk membantu mengurangi rasa sakit dari luka. Ini terasa sangat baik untuk memotong batang lidah, menempatkannya di lemari es dan gosokkan pada matahari kulit terbakar – efek menenangkan langsung terasa seperti penyelamat mutlak. Lidah buaya juga merupakan antipruritic: Sebuah zat yang mengurangi atau mencegah gatal. Lidah buaya merupakan zat: yang menyebabkan kontraksi jaringan tubuh, biasanya digunakan untuk mengurangi perdarahan dari lecet ringan. Karena kadar air yang tinggi Lidah buaya (lebih dari 99% air) itu adalah cara yang bagus untuk melembabkan, melembabkan dan meremajakan kulit dan cocok dalam pedoman umum saya: “! Jangan menaruh apapun pada kulit Anda bahwa Anda tidak akan makan” Lidah buaya meningkatkan elastisitas kulit sehingga lebih fleksibel melalui kolagen dan perbaikan elastin. Lidah buaya merupakan emolien, membantu untuk melembutkan dan menenangkan kulit. Ini membantu suplai oksigen ke sel-sel kulit, meningkatkan kekuatan dan sintesis jaringan kulit dan menyebabkan aliran darah ditingkatkan ke kulit melalui dilatasi kapiler.

10. Lidah buaya adalah: Desinfektan, Anti-biotik, Anti-mikroba, kuman, Anti-bakteri, Anti-septik, Anti-jamur & Anti-virus:

Wow, saya pikir yang mencakup semua basis anti. Oke, saya akui, itu hanya cara licik untuk menambahkan 8 alasan lain mengapa Anda harus menjaga lidah buaya sebagai (untuk menyebutkan indah) tanaman rumah berguna dan memasukkan itu menggunakan dalam gaya hidup sehat Anda. bahan aktif lidah buaya adalah sulfur, lupeol, asam salisilat, asam sinamat, nitrogen urea dan fenol yang merupakan zat yang mencegah pertumbuhan mikroorganisme penyebab penyakit dan bertindak sebagai tim untuk memberikan aktivitas antimikroba sehingga menghilangkan banyak infeksi internal dan eksternal, juga aktif terhadap bakteri. Hal ini juga membantu untuk mengobati infeksi jamur dan virus.

11. Lidah buaya Membantu Mengurangi Peradangan

Lidah buaya mengandung 12 zat, termasuk B-sisterole, yang dapat membantu untuk memperlambat atau menghambat peradangan. Ini mungkin dapat membantu dengan nyeri sendi karena kekakuan dan membantu meningkatkan fleksibilitas sendi.

12. Berat Badan – Sebuah efek sekunder

Meningkatkan pencernaan Anda, dan detoksifikasi tubuh Anda akan memiliki efek sekunder mempromosikan penurunan berat badan karena ketika Anda mulai untuk meningkatkan pencernaan Anda, Anda secara alami menghilangkan lebih efisien, yang merupakan cara utama yang kita semua detoksifikasi – melalui perut kita. Ini akan meringankan beban beracun Anda pada tubuh Anda dan akan memberikan Anda lebih banyak energi.

by : www.penyakittipes.web.id

12 Manfaat Terbaik Yang Belum Anda Ketahui Tentang Lidah Buaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *